Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Mobil Murah Suzuki Alto dibawah 100 juta

Walau belum dipasarkan, Alto sebagai calon mobil murah Suzuki di Indonesia sudah terdata dengan nama A-Star MT LXI kategori mobil penumpang 4x2. Beda dengan Alto 800 yang lebih kecil 100 cc, A-Star akan menggunakan mesin berkapasitas 998 cc DOHC tiga silinder bertenaga 67 hp, sama seperti Estilo.
Mobil Murah Suzuki Alto di Bawah Rp 100 Juta

Dengan mesin ini, torsi maksimum diperoleh pada putaran rendah ( 90 Nm @3.000 rpm ). Ukuran panjangnya pun hanya lebih kecil 100 mm dibanding Estilo, yakni 3.500 mm dengan lebar 1.600 ( lebih lebar sedikit dibanding Estilo ). A-Star akan dipasangi dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Yang menarik, pihak Suzuki Indonesia sudah memberi bocoran bahwa harganya akan bersaing dengan Agya - Ayla di segmen mobil murah dan ramah lingkungan ( LCGC ). " Soal harga, nanti. Tapi perkiraannya, tak kalah murah dari Toyota dan Daihatsu ( Agya - Ayla )," ungkap Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di sela-sela test drive All-New Swift di Bogor.
Sebagai pembanding, Daihatsu Ayla sendiri akan dipasarkan dalam empat varian dengan kode D, D+, M, dan X. Varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta yang antara lain bumper belum sewarna dengan bodi, tanpa AC, interior di pintu rata dengan jendela engkol sehingga tanpa power window, dan sistem hiburan audio dan hanya transmisi manual. Adapun D+ sudah punya power window, sudah memiliki AC, tetapi tetap dengan transmisi manual.

Varian M tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik dengan perbedaan harga Rp. 10 juta ( manual Rp. 80 juta, sedangkan matik Rp. 90 juta ) dengan AC, power window, lampu kabut, panel pintu moulding, pelek kaleng.

Adapun varian X sebagai yang termahal juga dipasarkan dengan pilihan dua transmisi, manual dan matik ( Rp. 105 juta ) sudah memiliki semuanya, plus pelek alloy, dan pemanis krom di kisi-kisi depan mesin, transmisi matik dengan MID, roof spoiler, dan sistem audio terintegrasi.

Nah, bagaimana dengan Alto? Apa kira-kira jurus penarik perhatian yang akan mereka terapkan?

SOURCE : otosia.com



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top