Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Mitsubishi Segera Luncurkan Lancer Evolution Edisi Khusus

MITSUBISHI LANCER EVOLUTION EDISI KHUSUS

Mitsubishi dikabarkan tengah memersiapkan diri untuk memerkenalkan Lancer Evolution Edisi Khusus. Dikenal secara luas sebagai model Lancer Special Action, edisi khusus kali ini akan menampilkan tenaga yang lebih besar dibandingkan Evo model standar yang memiliki daya 291 hp. Meskipun masih dirahasiakan mengenai detilnya, tapi kabar yang menyeruak menyebutkan kalau Evo Model Special Action ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 440 hp dan torsi maksimalnya mencapai 412 lb-ft.

Evo edisi khusus ini akan berbasis dari GSR, yang berarti menggendong mesin turbocharged berkapasitas 2.0 liter 4 silinder segaris, dan disematkan transmisi manual 5-percepatan. Sementara itu, sistem pengereman komprehensif dan suspensi yang sudah dimodifikasi, sanggup menjaga tenaga besar yang dikeluarkan.

Sedangkan tampilan visual dari Model Special Action ini terlihat berbeda dengan Lancer Evolution edisi standar, karena diberikan bodi kit yang terlihat agresif dan mencangkok pelek berbahan alloy dengan ban berprofil tipis. Memasuki kabin dalam, area kokpit akan diselubungi dengan fitur - fitur seperti sistem audio premium dan juga setir kemudi dengan model sport.

PILIHAN WARNA MITSUBISHI LANCER EVOLUTION

Setidaknya, akan ada sekitar 2000 unit model Lancer Evolution Special Action yang akan dibangun, tapi Mitsubishi masih belum menentukan kapan sedan beringas tersebut akan diperkenalkan ke publik luas. Namun, salah seorang narasumber menyebutkan kalau penjualan akan dilakukan menjelang enam bulan masa berakhirnya produksi Evo di 2015 mendatang.


Rumor yang berkembang di industri otomotif mengindikasikan kalau Lancer Evolution produksinya akan dihentikan dan diganti dengan SUV berperforma tinggi, sesuai dengan kebijakan perusahaan yang ingin memfokuskan diri pada jajaran SUV. Sementara Don Swearingen, Wakil Presiden Mitsubishi Motors Amerika Utara, beberapa waktu lalu mengonfirmasi takkan ada pengerjaan model untuk dijadikan suksesor Lancer Evolution, karena ‘waktunya sudah habis.’

source : carmudi
Thanks to : Galih Rachdityo

mitsubishi lancer evolution


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top