Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

HARGA DAN PAKET KREDIT DP MINIM/MURAH MITSUBISHI DELICA

4:46 AM

HARGA DAN PAKET KREDIT DP MINIM/MURAH MITSUBISHI DELICA

Mitsubishi Delica D-5 generasi terbaru ini adalah mobil dengan tipe MPV yang merupakan penerus dari mobil fenomenal Mitsubishi L300.

Mobil L300 ini pada rentang beberapa waktu sebelumnya menguasai pasar otomotif karena tingkat efisiensi yang berpadu dengan performa yang stabil.

Kini telah hadir penerus dari L300 yaitu Mitsubishi Delica D-5 yang memiliki performa yang lebih sempurna baik pada dapur pacu ataupun desain bodinya.

Mobil yang diberi julukan Sport Utility MPV ini bahkan telah dibuatkan stand khusus di IIMS 2014 dengan tema Off Road lengkap dengam livery khas buatan Mitsubishi yang membalut seluruh eksterior mobil.

Mesin Mitsubishi Delica D-5 ini bahkan dapat menghasilkan daya 150 tenaga kuda di 6000 rpm dan torsi yang mencapai 191 Nm di 4200 rpm.

Mitsubishi Delica D-5 360 View Mode

Spesifikasi Mitsubishi Delica D-5


Apabila kita membandingkan Lini Eksterior antara Mitsubishi L300 dan Lini Eksterior yang ada di spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 maka akan sulit dipercaya bahwa mobil ini adalah penerus generasi sebelumnya.

Pada penampilan mobil ini terlihat dengan bodi yang moncong kedepan tanpa lengkungan bodi yang tidak perlu.

Sedangkan bentuk Grille Depan pada Mitsubishi Delica D-5 tampak tegas dengan garis - garis vertikal dan mengkilat dengan lapisan chrome yang sangat mirip dengan Grille dari mobil Hummer H3.

Jika dilihat dari bentuk Head Lamp yang tampak besar sehingga membuat Mitsubishi Delica D-5 ini dari sesi desainnya tampak seperti mobil premium dengan Headlamp yang terlihat hampir menyatu dengan Grille.

Kap mobil terlihat tampak tidak memanjang dan bodi samping terlihat elegan dengan Side Skirt yang tampak simpel.

Jika dilihat dari samping maka Ground Clearance nya termasuk tinggi yang mencapai 190 mm sehingga mobil ini tidak mudah terguncang saat dikendarai.

Tampilan yang kaku ini sangat berbeda dengan MPV buatan pabrikan lainnya seperti Nissan Serena dan Mazda Biante yang memiliki bodi yang sangat menarik namun desain eksterior pada spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 tampak paling gagah dibandingkan dengan yang lain.

THE BEST HIGH MPV

Sekarang kita memasuki Lini Interior pada spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 yang masih menggunakan konsep konvensional yang tidak jauh berbeda dengan L300.

Desain yang penuh dengan nuansa kotak ini sangat berbeda dengan MPV lain yang menonjolkan kesan futuristik dengan berbagai tombol - tombol rumit di sebelah setir kendali.

Lapisan Jok pada Mitsubishi Delica D-5 ini terbuat dari bahan yang soft dan lembut namun tidak mudah sobek dengan bahan material fabric.

Penumpang dan pengendara dapat merasa lapang dan nyaman dengan tidak berdesak - desakan walaupun tujuh kursinya terisi penuh dan membawa banyak barang.

Didepan jok penumpang Mitsubishi Delica D-5 ada dua buah Glovebox yang ukurannya cukup besar dan pada bagian atasnya anda akan menemukan tulisan Delica yang jelas.

Pada setir mobil Mitsubishi Delica D-5 menggunakan teknologi Power Steering Elektrik sehingga bobot setir ini terasa ringan saat membelok dan kita dapat menggunakan paddle shift untuk memindahkan transmisi mobil secara manual.

Uniknya pada spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 ini tidak terdapat tombol start untuk menyalakan mesin namun tersedia sebuah Kenop Putar yang terdapat di area dibawah setir mobil dimana kita biasa memutar kunci mobil untuk menyalakan mesin.

Pada baris kedua mobil ini penumpang akan sangat dimanjakan dengan Jok Model Captain Seat yang mewah dengan ruangan yang sangat leluasa untuk selonjoran kaki sekalipun dalam kabin mobil ini.


...

PILIHAN WARNA


...

HARGA MITSUBISHI DELICA D-5

HUBUNGI 0812 1848 9919 UNTUK INFORMASI HARGA DAN CARA PEMESANAN

UNTUK INFORMASI HARGA DAN CARA PEMESANAN
HUBUNGI 0812 1848 9919



MAU BELISIMULASI KREDITPRICE LIST

Model - Model Seksi Otomotif Show

Model - Model Seksi Otomotif Show


Model - Model Seksi Otomotif Show


Model - Model Seksi Otomotif Show



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top