Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S terinspirasi oleh bentuk Robot Gundam

Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S terinspirasi oleh bentuk Robot Gundam

Mobil Mitsubishi Outlander model terbaru dipastikan segera meluncur. Kemunculan perdananya terpantau di sebuah pelabuhan di Jepang.

Mobil Mitsubishi Outlander model terbaru dipastikan meluncur tak lama lagi. Hal itu dikuatkan dengan beredarnya sejumlah Foto Spyshot yang menunjukkan Outlander 2016 tengah ditata di pelabuhan dan siap dikapalkan ke seluruh dunia.

Fotografer situs otomotif Jepang, Minkara Carview, berhasil menangkap wajah baru (facelift) mobil Mitsubishi Outlander di pelabuhan Messe Nagoya, Jepang.

Mobil itu tak diragukan lagi adalah Outlader terbaru, sebab, letak salah satu pelabuhan terbesar di Jepang itu tak jauh dari pabrik Mitsubishi di Nagoya yang dikhususkan memproduksi Outlander.

Situs Autoevolution, Senin (9/3/2015), menyebutkan mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) itu sedang disiapkan sebelum nantinya dikirim ke seluruh dunia.

Selain itu, beberapa unit Outlander terbaru itu juga akan dikirim ke Amerika Serikat untuk diikutkan pada ajang Pameran Otomotif New York Auto Show yang dijadwalkan April 2015 mendatang.

Pada sisi Eksterior, terdapat beberapa perubahan desain yang diaplikasikan dari muka hingga buritan.

Perubahan paling mencolok dapat dilihat pada Velg yang kini berwarna Silver-Hhitam dengan gaya baru.

Taillamp pun mengadopsi gaya Off Road seperti yang diterapkan pada tubuh Pajero Sport. Di bawah Wiper Belakang, SUV Jepang itu juga diberi Aksen Krom untuk menguatkan kesan elegan.

Seperti diutarakan pihak Mitsubishi Motor Japan pada ajang Paris Motor Show tahun lalu, Mitsubishi Outlander generasi ketiga merupakan versi produksi massal dari mobil konsep PHEV S.

Lekuk - lekuk pada Eksterior Mobil Crossover itu kabarnya terinspirasi oleh bentuk Robot Gundam dalam serial anime Jepang.

Dilansir Worldcarfans, pada sisi kabin, Dashboard Mitsubishi Outlander facelift mengadopsi penuh desain interior milik mobil Konsep PHEV S.

Sementara jantung pacunya, dikabarkan tidak mengalami perubahan atau tetap menggunakan Mesin Bensin 2.0-liter MIVEC 4 Silinder dan 2.2L Turbo yang masing - masing dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan dengan menggunakan Paddle Shift.

Manajer Pemasaran Mitsubishi Amerika Utara, Alex Fedorak, mengungkapkan mobil Mitsubishi Outlander terbaru itu akan diniagakan antara akhir 2015 hingga awal 2016.

Mengenai harga jual, Alex belum dapat memperkirakan, sebab para petinggi Mitsubhisi Amerika belum mengadakan rapat terkait mobil baru itu.


Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S terinspirasi oleh bentuk Robot Gundam

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top