Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Pakistan Pesan 12 Ribu LCGC Suzuki Indonesia

11:39 PM
spesifikasi dan fitur karimun wagon R

Meski baru diluncurkan secara resmi pada 11 November 2013 lalu, namun, Suzuki Karimun Wagon R yang menjadi salah satu produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales sudah mulai menampakkan keunggulannya. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan penjualan dari produk yang masuk dalam program Low Cost Green Car ( LCGC ) ini.

Bahkan, kendaraan bermotor roda empat hemat bahan bakar & harga terjangkau ( KBH2 ) yang dipersenjatai mesin K10B DOHC 1.000 cc ini, sudah dilirik oleh negara lain, yakni Pakistan.

" Ekspor perdana Suzuki KARIMUN Wagon R akan dilakukan pada 28 November 2013. Dan hingga akhir tahun 2013 ini, sekitar 12 ribu unit akan diboyong ke Pakistan," bangga Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales saat ditemui di BSD, beberapa waktu lalu.

Dengan bersemangat Endro menuturkan bahwa ini sebuah prestasi yang cukup membanggakan terhadap produk Indonesia khususnya LCGC yang berhasil menembus ekspor.

" Ini menunjukkan bahwa kualitas produk Suzuki Indonesia tak hanya dipercaya konsumen lokal, akan tetapi diminati juga oleh negara lain. Wagon R sendiri merupakan produk Suzuki Indonesia kedua yang berhasil menembus pasar ekspor setelah APV yang pernah menembus pasar ekspor ke 100 negara," pungkas Endro.

Source : Otosia.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top