Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

TOYOTA AQUA, VARIAN BARU DARI TOYOTA

Toyota Aqua Cross, Aqua Air Roadster dan G sports


Toyota tengah berbenah untuk menciptakan varian anyar yang akan menunjang nilai pasar mereka. Kali ini, 3 varian utama akan mengisi segmen roadster, sport dan crossover mereka.
3 mobil baru yaitu Toyota Aqua Cross, Aqua Air Roadster dan G sports ini, memang masih dalam tahap konsep dan akan diluncurkan tepat pada perhelatan acara Tokyo Motor Show 22 November nanti. Konsep-konsep ini tentunya akan semakin menarik dengan perkenalan beberapa wajah baru berkesan mewah dan sporty yang dibawanya.
Beberapa detail sudah menjadi clue akan spesifikasinya. Tapi, kita mesti bersabar juga untuk mengetahui spesifikasi detailnya. Berikut detail cerita 3 konsep baru Toyota 2013.





Toyota Aqua Cross Crossover


Eksterior Toyota Aqua Cross Crossover


Konsep ini terlihat lebih memadukan warna hijau sebagai warna andalan. Sisi interiornya di buat kontras sehingga tampak lebih sporty namun tetap mewah. Garapan ini dikenal juga dengan nama Toyota Prius C di Malaysia.

  
Interior Toyota Aqua Cross Crossover






Toyota Aqua Air


Eksterior Toyota Aqua Air


Seri ini mengedepankan pada kemewahan bergaya atap terbuka. Kabar yang beredar, bisa jadi mobil ini akan mengadaptasi teknologi hybrid sebagai andalannya.
Dari sisi interior, masih terlihat sama dan standard dengan Aqua Cross. Hanya saja, bagian kabin terlihat lebih sempit dan ada penyepadan warna dari interior dengan eksteriornya.


Interior Toyota Aqua Air





Toyota Aqua G 

Eksterior Toyota Aqua G


Konsep terakhir yag turut menjadi punggawa Toyota bernama Aqua G Sport. Bagian ini memang terlihat lebih menonjolkan sisi sportifitasnya yang mumpuni.
Penunjang lainnya diperkuat dengan sistem suspensi berlatar belakang suspensi sport. Selain itu, sisi interior pun turut nampak lebih sporty dari pada seri lainnya. Melihat tampilannya yang garang, sepertinya sangat cocok bagi Anda yang menyukai mobil-mobil kelas sporty.

Interior Toyota Aqua G


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top