I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Volkswagen Group Dipecah Jadi Empat Perusahaan Induk

Volkswagen Group Dipecah Jadi Empat Perusahaan Induk

Kabar cukup mengejutkan datang dari Jerman. Volkswagen dikabarkan ingin merombak struktur perusahaan secara keseluruhan menjadi sistem yang terdesentralisasi.

Nantinya, VW berniat untuk merombak perusahaan menjadi empat perusahaan induk. Kabar tersebut hadir dari Handelsblatt, sebuah surat kabar berbahasa Jerman, yang mengutip pernyataan dari sumber yang berasal dari Volkswagen Group.


Restrukturisasi Volkswagen Group

Rencana Volkswagen Group untuk mereksturisasi perusahaan disebabkan karena tingginya biaya pengeluaran dari pabrik-pabrik yang berada di Jerman.

Hal itulah yang sudah menyentuh inti bisnis VW, sehingga menjadi area yang harus dirombak. Eks manajer BMW, Herbert Diess, dikatakan akan memikul tanggung jawab di salah satu perusahaan induk tersebut, yang termasuk VW, Skoda, dan juga merek-merek dari kendaraan penumpang SEAT.

Merek-merek yang bernaung di Volkswagen Group
Merek-merek yang bernaung di Volkswagen Group

Handelsblatt mengatakan juga selain VW, Skoda, dan SEAT merek-merek lain seperti Audi, Lamborghini, dan Ducati akan menjadi perusahaan induk tersendiri.

Sedangkan untuk merek-merek kendaraan penumpang seperti MAN, Scania, dan VW Commercial Vehicles juga akan menjadi perusahaan induk tersendiri.

Sementara itu, perusahaan induk keempat akan dihuni oleh Porsche, Bugatti, dan Bentley. Meski begitu, sampai dengan saat ini pihak Volkswagen Group masih belum memberikan pernyataan secara resmi mengenai rencana restrukturisasi tersebut.

Source : Galih Rachdityo

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top