Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

PROMO NISSAN DATSUN IIMS 2015

11:16 PM

PROMO NISSAN DATSUN IIMS 2015


Datsun Paling Mewah Meluncur di IIMS 2015


Setelah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan varian baru sekaligus termewah X-Trail, Datsun Indonesia juga menyusul dengan meresmikan penjualan varian termahal GO+ Panca, T-Style, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8/2015). Kedua aktivitas itu jadi pembuka kegiatan booth Nissan-Datsun di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

T-Style bukan hanya paling mahal, melainkan juga termewah. Penampilannya dilengkapi penambahan bodi kit yang terdiri dari bemper depan dan belakang, serta side skirt. Sementara di kabin tersedia pengunggah kesan elegan, yakni dari tambahan warna perak pada dasbor, kemudi, dan pintu.

Namun, yang terpenting dari semua perubahannya, T-Style kini dilengkapi tambahan kantong udara untuk pengemudi. Bukan cuma T-Style, Datsun Indonesia juga mengungkap semua varian Datsun yang dilengkapi kantong udara.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, penambahan kantong udara merupakan jawaban dari permintaan konsumen.

Bukan hanya T-Style, melainkan semua varian Datsun GO+ dan GO dilengkapi suplemen perangkat keselamatan itu.

“Sebenarnya ada banyak yang konsumen minta, tapi yang kami penuhi sekarang adalah airbag. Ini merupakan salah satu item pengembangan yang kita lakukan,” ujar Indri selepas peluncuran.

Datsun Go+ Panca T-Style dijual Rp 115 juta, lebih mahal dari Rp 4 juta dari varian termahal sebelumnya Rp 111 juta.






Nissan Boyong X-Trail Ultimate Limited Edition


Gelaran Indonesia International Motor Show 2015 telah menjadi arena ‘pertarungan’ pabrikan-pabrikan otomotif kelas dunia. Setelah Honda memperkenalkan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition yang hanya tersedia 15 unit saja, kali ini gantian mata para pengunjung IIMS 2015 tertuju pada sosok SUV apik yang ‘nampang’ di booth Nissan Motor Indonesia (NMI).

Ya, sesosok Mobil SUV yang berhasil mencuri pengunjung di ajang pameran otomotif tahunan berskala internasional itu adalah New Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition. Versi Nissan X-Trail itu adalah varian paling mewah dari SUV andalan pabrikan yang berbasis di Hiroshima, Jepang.

Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition tampil lebih gagah dan sporty dengan beberapa aksesoris tambahan.

Unit ini merupakan keluarga dari Model X-Trail 2.5 CVT dan dirakit secara terbatas, hanya 86 unit.

Pada varian X-Trail paling mewah ini, Nissan menyematkan penambahan aksesoris berupa front xtremer kit, side under cover, rear under cover, serta sporty exhaust finisher yang membuatnya memiliki tampilan lebih macho.

Selain itu, New Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition juga dilengkapi dengan new head unit yang menggunakan panel layar HD berukuran 8 inci. Unit audio tersebut dilengkapi juga dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth.

“Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia,” ujar Budi Nur Mukminin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan, Nissan X-Trail berhasil menjadi pilihan utama kendaraan SUV di Indonesia.

Kini, X-Trail menjadi penguasa segmen high SUV dengan pangsa pasar mencapai 30 persen. Dengan adanya penyegaran ini, PT NMI berharap bahwa Nissan X-Trail Ultimate edisi terbatas akan semakin memperkuat posisi X-Trail di segmen high SUV Tanah Air.

Varian X-Trail Ultimate Limited Edition tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Grey Metallic, Floral White serta Bronze.

Untuk harganya, New Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.457 jutaan OTR Jakarta.





0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top