Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

SUZUKI CIAZ OPEN INDENT 0812 8519 3114

4:36 AM

SUZUKI CIAZ OPEN INDENT 0812 8519 3114

OPEN INDENT
BOOKING FEE 5 JUTA


Masih ingatkah anda dengan Sedan Suzuki Baleno ?

Terakhir kali Baleno diperkenalkan di Indonesia sebagai Neo Baleno yang berbasis Suzuki SX4, namun Neo Baleno terlalu cepat pensiun karena penjualannya bisa dibilang tidak menggembirakan.

Neo Baleno masih di bawah saudaranya yang berjenis Crossover dan masuk di kelas Small Sedan seperti rivalnya Toyota Vios dan Honda City. Namun setelah Suzuki menghadirkan sedan konsep bernama Ciaz, mulai terasa angin segar yang menandakan comeback again dari Small Sedan Suzuki.
 
Beberapa lama setelah kemunculan versi konsepnya, kali ini beredar kabar bahwa versi produksi massal sedan ini sudah siap disebar ke berbagai negara meskipun belum diluncurkan secara resmi.

Untuk varian termahalnya, fitur yang ditawarkan tergolong komplit. Sebut saja dual airbag, ABS, EBD, BA, pelek alloy 16 inci, climate control, keyless entry, tombol start, steering switch control dan ventilasi AC untuk penumpang belakang.

Dari segi desain, bagian depan mobil ini mirip saudaranya, Ertiga namun dalam versi sedan yang lebih landai, terlihat dari bentuk grill dan lampunya, hanya saja sudah menggunakan lampu model projector light.

Ciaz dilengkapi dengan headlamp projector dan sepasang foglamp depan sebagai standar. Empat bilah chrome pun hadir untuk menghiasi grilnya. Ciaz sendiri memiliki panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.485 mm dan wheelbase 2.650 mm, lebih besar daripada Honda City yang memiliki panjang 4.442 mm, lebar 1.715 mm, tinggi 1.470 mm dan wheelbase 2.600 mm.

Namun jika kita menengok ke belakang, pasti anda akan teringat dengan bagian belakang All New Honda City. Ya kali ini Suzuki mendesain mobilnya dengan sentuhan modern.

Interior Ciaz memiliki desain yang cenderung simpel, namun kelir Two Tone Hitam dan Beige pada interiornya mampu mengangkat kesan mewah.

Wooden Panel yang menghiasi interior seperti pada Door Trim dan Dasbor juga berperan dalam memperkuat kemewahan yang diusungnya.

Di sini pula kita dapat melihat beberapa fitur Suzuki Ciaz seperti Driver Armrest, pengaturan Spion Elektrik, Steering Switch Control, Multi Information Display, Head Unit Touchscreen dengan fasilitas Built-in Satelitte Navigation, koneksi USB dan Bluetooth, AUX-in, membaca SD Card, Voice Recognition, Auto Climate Control, tombol Start/Stop Engine, Sensor Parkir serta ventilasi AC penumpang belakang untuk varian termahal.

Suzuki Ciaz atau di China diberi nama Suzuki Alivio saat ini tersedia dalam dua pilihan mesin. Pilihan pertama adalah mesin 1.300 cc 4 silinder diesel dari Fiat bertenaga 90 PS di 4.000 rpm dan torsinya 200 Nm di 1.750 rpm, lalu ada mesin bensin 1.400 cc 4 silinder berkode K14B yang sama dengan mesin Ertiga dan Swift, bertenaga 92,45 PS di 6.000 rpm dan torsi 130 Nm di 4.000 rpm.

Di India, Ciaz mampu mencetak konsumsi BBM terbaik di angka 26,21 kilometer per liter untuk versi diesel dan 20,73 kilometer per liter untuk versi bensinnya.

Angka yang sangat impresif bukan? Sementara pilihan transmisinya adalah manual 5 pecepatan dan otomatis 4 percepatan.

Source : Autonetmagz

REVIEW

DYNAMIC STYLING

SUZUKI CIAZ DYNAMIC STYLING

Logo Suzuki Ciaz

SUZUKI CIAZ DYNAMIC STYLING

COLOUR







TRANSMISSION

TRANSMISSION

4-speed Automatic Transmission

5-speed Manual Transmission




BEST IN CLASS MILEAGE

BEST IN CLASS MILEAGE










SUZUKI CIAZ




MAU BELI
SIMULASI KREDIT
PRICE LIST
Suzuki Citra Asri Buana Bekasi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top