I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.




0 comments

Spesifikasi Lengkap Datsun GO+

Datsun GO+ dikembangkan menggunakan Platform Datsun GO. Oleh para insinyur Datsun, tubuh GO dimelarkan hingga bisa mengangkut 7 penumpang. Jadilah GO+ yang dalam Bahasa Datsun disebut MPV 5+2. Nah, sekarang mari kita simak spesifikasi MPV penantang Toyota Avanza, Daihatsu Xenia 1.3, dan Chevrolet Spin 1.2.



Spesifikasi Lengkap Datsun GO+



MESIN

Datsun GO+ mengandalkan mesin serupa milik Nissan March. Unit 1.198 cc 3-silinder 76 dk mendapatkan penyesuaian di setting komputer dan beberapa bagian internal mesinnya.
Untuk mereduksi beban kerja mesin, GO+ juga menyematkan Electronic Power Steering ( EPS ). Saat ini hanya ada pilihan transmisi manual 5-speed.

mesin serupa milik Nissan March


DIMENSI
 
Dimensi bodi Datsun GO+ sangat kompak. Panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm. Bodi kompak jelas mendukung mobilitas di jalan kota.


Meski begitu, Wheelbase-nya 2.450 mm. Racikan Wheelbase yang cukup jauh ini mestinya mampu menambah kelegaan kabin.



EKSTERIOR
 
Oleh karena memakai platform yang sama, tak heran wajah Datsun GO+ mirip dengan Datsun GO. Ia terlihat memikat dengan desain bodi tegas dan kokoh. Tampak Datsun cukup menguasai selera konsumen Low MPV di Indonesia.


Ditarik ke belakang, siluet tubuhnya sepintas mirip Nissan Grand Livina yang halus dan minim lekukan tegas. Secara keseluruhan, desain luar GO+ lumayan memikat.



INTERIOR
 
Bagian dalam Datsun GO+ terlihat sederhana. Namun, di sini terdapat 3 hal unik.

Pertama, bangku depan diproyeksikan bisa mengangkut tiga orang. Hal yang tidak biasa buat mobil segmen Low MPV di negara ini.

Kedua, Datsun tidak memasang sistem audio di GO+. Mereka menerapkan teknologi yang disebut Datsun Mobile Docking Station. Jadi Anda bisa langsung menghubungkan smartphone atau gadget dengan GO+ ini. Sebuah solusi praktis dan murah.

Ketiga, transmisi manual Datsun GO+ dibuat menggantung. Tujuannya untuk memberikan ruang kaki tambahan.




BANGKU TENGAH DAN BELAKANG

Bangku tengah cukup lega. Sedikit catatan pada bangku ketiga yang sempit. Tak bisa dihindari lantaran dimensinya yang terbatas. Kabin belakang bisa disulap menjadi bagasi jika dibutuhkan.

Datsun GO+ akan jadi backbone Datsun di Indonesia. Ini jika Datsun GO+ jadi LCGC MPV pertama di Indonesia. Maklum saja, jika GO+ jadi LCGC maka harganya akan dijual di bawah Rp 100 juta. Ini menjadikannya MPV 7-seater paling murah di Indonesia









video

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top