Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

SUZUKI CARRY PICK UP 2014

CARRY PICK UP 2014
Waktu terus berganti, begitupun dengan trend otomotif global. Begitu juga dengan Suzuki yang baru saja menghadirkan Ertiga Elegant dan yang paling mengejutkan adalah perubahaan yang terjadi pada Carry Pick Up yang kini memiliki desain pintu yang lebih besar namun tetap mempertahankan kabin dan daya angkut yang besar. Dengan adanya perubahan tersebut, maka ruang kabinnya juga lebih lapang sehingga memudahkan mereka yang duduk pada bagian depan untuk keluar ataupun masuk kedalam mobil.

Menurut Osamu Honda selaku Executive Vice President and Representative Director Suzuki, desain dari mobil Carry Pick Up terbaru ini bukan semata - mata keinginan pihaknya, namun lebih kepada perwujudan dari survei terhadap konsumen yang selama ini mereka lakukan dinegeri matahari terbit. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1961, sudah 7 ( tujuh ) generasi yang diproduksi dan setiap generasi tentu mengalami perubahan yang disesuaikan dengan zaman serta mode pada industri otomotif.

Sama halnya seperti di Indonesia, Carry Pick Up juga sangat populer di Jepang, dimana kendaraan seperti ini juga digunakan oleh mereka yang menggeluti berbagai bidang keniagaan termasuk pertanian, kehutanan, serta perikanan. Dengan kondisi medan seperti itu, Suzuki juga telah melakukan perubahan radius putar mobil yang kini sangat kecil sekitar 3,6 meter dengan maksud agar lebih nyaman saat digunakan atau dikendarai di area persawahan maupun pada pusat perbelanjaan lokal.

Seperti dilansir indianautoblog.com, Carry Pick Up terbaru ini menggunakan mesin bensin tiga silinder 660cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 50 PS dan 63 Nm. Hebatnya lagi, mesin tersebut telah dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 3 percepatan. Konsumen dinegeri sakura juga memiliki opsi untuk memilih yang menggunakan penggerak 2 roda dan 4 roda.

Pada bagian interior, tak tanggung-tanggung dimana AC, power steering dan sistem audio sudah terpasang untuk memanjakan pengendara dan penumpang selama perjalanan. Bahkan, untuk varian tertingginya juga sudah dilengkapi dengan dengan ABS serta dual airbag.

Sejauh ini tak ada informasi mengenai harga yang ditawarkan kepada konsumen di Jepang. Kita tentunya berharap agar PU terbaru ini secepatnya masuk pasar otomotif, namun pihak ATPM tak berkomentar mengenai hal ini karena mungkin saja belum ada rencana untuk mendatangkannya dalam waktu dekat ini dan masih berkonsentrasi dengan produk LCGC juga sedang mencari cara yang jitu untuk memasarkan mobil Splash ataupun Ertiga ditengah kenaikan pajak, suku bunga serta melemahnya rupiah terhadap Yen.





DAFTAR HARGA SUZUKI TERBARU

SIMULASI KREDIT MOBIL SUZUKI
MAU BELI


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top