Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Honda Lepas Produksi Pertama Honda Mobilio Di Pabrik Kedua Honda Di Indonesia

11:46 PM

Honda Mobilio 2014

Karawang, 15 January 2014 

PT. Honda Prospect Motor ( HPM ) secara resmi melepas produksi pertama Honda Mobilio dalam seremoni yang diadakan di pabrik baru PT. HPM di Karawang, Jawa Barat, 15 Januari 2014. Acara tersebut dihadiri oleh :
• Mohammad S. Hidayat selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia
• Takanobu Ito selaku President & CEO Honda Motor Co., Ltd.
• Hiroshi Kobayashi selaku Managing Officer, Honda Motor Co., Ltd., dan President and Director Asian Honda Motor Co., Ltd.
• Yoshiyuki Matsumoto selaku Managing Officer & Representative of Development, Purchasing and Production ( Asia & Oceania ) Honda Motor Co., Ltd., dan Executive Vice President Asian Honda Motor Co., Ltd.
• Budi Darmadi selaku Dirjen Industri Unggul Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Republik Indonesia
• Ade Swara selaku Bupati Karawang
• Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor
• Kusnadi Budiman selaku Senior Vice President PT Honda Prospect Motor
• Dewan Direksi PT Honda Prospect Motor

Honda Mobilio merupakan Model Low MPV pertama dari Honda yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Model ini juga sepenuhnya dirakit di Indonesia dan mempunyai kandungan lokal hingga mencapai 86%.

Sebagai model yang dirancang untuk Indonesia, Honda Mobilio yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan kondisi jalan di Indonesia, dengan harga yang terjangkau namun tetap mempertahankan standar kualitas tinggi Honda. Tak hanya itu, sesuai dengan slogan yang diusungnya “ Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan ”, Honda Mobilio bahkan juga menghadirkan berbagai keunggulan dibanding dengan model lain di kelasnya.

Tomoki Uchida, President Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan, ” Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Honda Prospect Motor dengan peresmian pabrik kedua di Karawang, yang juga menandai dimulainya produksi dan pemasaran Honda Mobilio secara resmi di Indonesia. Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.”

Honda Mobilio ditawarkan dengan harga mulai dari :
- Honda Mobilio S M/T                    Rp. 159.500.000
- Honda Mobilio E M/T                    Rp. 179.000.000
- Honda Mobilio E CVT                  Rp. 189.500.000
- Honda Mobilio E CVT Prestige  Rp. 198.000.000

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2014. Harga dapat berbeda untuk Warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp 1.000.000.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. HPM menjelaskan bahwa harga dan dan biaya perawatan yang terjangkau merupakan faktor yang penting untuk konsumen di segmen Honda Mobilio. “ Selain menawarkan berbagai keunggulan dan standar kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami juga telah melengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Dengan paket ini, pemilik Honda Mobilio akan terbebas dari kekhawatiran untuk perawatan mobil karena telah terlindungi perawatan profesional dari Bengkel Resmi Honda dengan biaya yang lebih hemat ”, papar Jonfis.

Honda Mobilio juga ditawarkan dalam varian yang telah dilengkapi dengan Paket Cermat ( Cerdas + Hemat ). Melalui paket ini, konsumen dapat membeli Honda Mobilio yang telah dilengkapi paket perawatan berkala selama 3 tahun atau 6 tahun di bengkel resmi Honda. Keuntungan yang akan didapatkan konsumen melalui Paket Cermat ini, antara lain :
• Biaya perawatan lebih hemat
• Bebas Kenaikan Harga
• Dapat dicicil bersamaan dengan kredit mobil
• Kendaraan tetap prima

Harga yang ditawarkan untuk untuk Honda Mobilio + Paket Cermat adalah sebagai berikut :


Paket Cermat 1 ( 3 tahun ) :
- Honda Mobilio S M/T + Paket Cermat 1                   Rp. 162.200.000
- Honda Mobilio E M/T + Paket Cermat 1                   Rp. 181.700.000
- Honda Mobilio E CVT + Paket Cermat 1                  Rp. 192.500.000
- Honda Mobilio E CVT Prestige + Paket Cermat 1  Rp. 201.000.000

Paket Cermat 2 ( 6 tahun ) :
- Honda Mobilio S M/T + Paket Cermat 2                     Rp. 166.950.000
- Honda Mobilio E M/T + Paket Cermat 2                     Rp. 186.450.000
- Honda Mobilio E CVT + Paket Cermat 2                   Rp. 197.600.000
- Honda Mobilio E CVT Prestige + Paket Cermat 2   Rp. 206.100.000



Selain Paket Cermat, Honda Mobilio juga dilengkapi dengan Layanan Experience Honda seperti model - model Honda lainnya. Experience Honda yaitu layanan bantuan darurat di jalan kepada seluruh konsumen Honda selama 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, dan layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin. 


Ditambah lagi dengan layanan darurat mobil derek selama 24 jam ke Bengkel Resmi Honda terdekat dan layanan informasi mengenai Hotel dan Pos Polisi terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan.

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di Indonesia melalui ajang World Premiere di Indonesia International Motor Show, di Jakarta 20 September 2013. Ajang tersebut juga menandai dibukanya pemesanan Honda Mobilio di Indonesia. Setelah acara pelepasan produksi pertama ini, PT. HPM juga berencana untuk melakukan pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen yang dimulai pada tanggal 25 Januari 2014.

“ Kami senang Honda Mobilio diterima dengan begitu antusias oleh masyarakat Indonesia sejak diperkenalkan di IIMS 2013 lalu. Dengan banyak kelebihan dan keunggulan, kami percaya Honda Mobilio akan melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia pada mobil Low MPV. Untuk tahun 2014, Honda Mobilio ditargetkan mencapai total penjualan 80.000 unit ”,  jelas Jonfis.


SPESIFIKASI

CLICK
Spesifikasi Lengkap Honda Mobilio 2014








Source : Honda Indonesia

MAU BELIATUR BUDGET ANDAPRICE LIST







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top