Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

9 Kemewahan LMPV Honda Mobilio ' Prestige '

11:58 PM
LMPV Honda Mobilio ' Prestige '
Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia, sekaligus model pertama yang  diciptakan Honda khusus untuk pasar Indonesia.Mobilio Prestige menjadi generasi termahal dan juga termewah jika dibanding dengan versi lainnya.

Maka dari itu, varian ini tentu makin istimewa. Seberapa istimewakah? Berikut penjelasannya.



VARIAN

Honda Mobilio Prestige ini menjadi pelengkap akan hadirnya beberapa seri Mobilio sebelumnya. Beberapa varian  tersebut diantaranya Tipe S manual, tipe E manual dan tipe E CVT.

Dari segi fitur ini, Honda Mobilio Prestige  mengadaptasi sistem yang sama dengan tipe E CVT. Istimewanya, seri ini masih dilengkapi dengan fitur tambahan  untuk kenyamanan pengendaranya.


LMPV Honda Mobilio ' Prestige '





FASCIA

Dari perwajahannya, Honda Mobilio Prestige tentu tak jauh beda dibanding generasi sebelumnya. Dari sisi fascia, foglamp garnish adalah yang menjadi pembeda. Kelengkapan baru ini malah menjadikan ' Prestige ' makin terlihat mewah.


LMPV Honda Mobilio ' Prestige '





PINGGIR

Perubahan dari tambahan fitur berikutnya adalah sisi pinggi bodi dengan door lower garnish-nya. Ini juga menjadi salah satu elemen kunci yang menjadikan Mobilio Prestige makin terlihat elegan dan mewah.

LMPV Honda Mobilio ' Prestige '







BURITAN

Sisi yang juga tidak ditinggalkan untuk memantapkan Honda Mobilio Prestige terletak pada tampilan buritan. Pada wilayah ini, Prestige menggunakan rear lisence garnish bergaya baru.


LMPV Honda Mobilio ' Prestige '







KAKI - KAKI

Kesan mewah tentu saja ditunjang dengan kaki - kaki yang juga elegan. Oleh karenanya, Prestige pun memakai Chrome Alloy wheel untuk meningkatkan desain mewah yang diusung.


LMPV Honda Mobilio ' Prestige '







DIMENSI BODI

MPV Prestige juga didaulat menjadi generasi Mobilio yang cukup luas soal dimensi dan bentukan kabin. Dengan panjang  hingga 4,39 m, maka ruang kabin pun makin terlihat lapang. Spesifikasi utuhnya, dijabarkan sebagai berikut :

  • panjang 4,39 m 
  • Ground Clearance 185 mm
  • Wheel base 2.650 mm


LMPV Honda Mobilio ' Prestige '






PERFORMA

Prestige dilengkapi dengan jantung pacu 1500 cc SOHC yang mengedepankan teknologi i-VTEC. Istimewanya, di dalam  kemewahan itu juga didukung oleh i-VTEC terbesar di kelasnya.

Dengan demikian sudah pasti Prestige menjadi generasi  LMPV Honda yang cukup maksimal dalam persoalan efisiensi bahan bakar.

Secara keseluruhan, mesin SOHC 1.500 cc Prestige mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp pada 6.600 rpm. Selain itu, torsi puncak yang dihasilkan bisa mencapai 144 Nm pada 4.800 rpm.



LMPV Honda Mobilio ' Prestige '







FITUR HIBURAN


Kecanggihan dari Prestige ini makin berbeda dengan adanya Rear Parking Camera.

Fitur ini sangat membantu  pengendaranya saat sedang berjalan mundur dan parkir di ruang yang sempit.

2DIN touchscreen dan monitor head unit menjadi kunci kemewahan berikutnya dari varian Prestige. Dengan fitur ini,  tak bisa dipungkiri bahwa seri ini memang menjadi yang paling mewah jika dibanding seri lainnnya.



LMPV Honda Mobilio ' Prestige '





FITUR KESELAMATAN


Teknologi rangka G-CON + ACE, Dual SRS Airbags, pretensioner and load limiter seatlbelt menjadi komponen keamanan yang juga tidak bisa disepelekan.

Fitur - fitur tersebut seolah benar-benar menjadikan Prestige lebih istimewa, jika dibandingkan dengan generasi Mobilio lainnya.

Soal Harga, Honda Mobilio Prestige turut mendapatkan segmen pasar yang juga istimewa. Varian ini dibandrol sekitar angka 150 jutaan. Kesan istimewa tentu harganya harus istimewa. 

Varian ini memang termasuk jenis Honda Mobilio termahal di kelasnya.


LMPV Honda Mobilio ' Prestige '




Gadis - Gadis Booth Honda 

PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2013

 




Source : otosia.com  &  autocarindonesia
 

MAU BELIATUR BUDGET ANDAPRICE LIST



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top