Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

MOTIV.e, YAMAHA Concept Car

YAMAHA Concept Car

Mendengar nama Yamaha yang terbayang motor - motor nan ciamik. Namun, di ajang Tokyo Motor Show 2013, Yamaha menampilkan sesuatu yang berbeda yakni sebuah mobil konsep.
MOTIV.e, demikian nama mobil konsep ini, seperti dilansir dari Carscoop, adalah mobil konsep yang diperuntukan sebagai mobil dalam kota. Dalam pembuatannya, Yamaha menggandeng desainer terkemuka. Gordon Murray ( desainer terkenal mobil Formula 1 dan McLaren F1 road car ).

 
Mobil ini akan mengandalkan teknologi All-New Electric Powertrain yang sandingkan dengan mesin 25kW ( 33hp ) dengan daya jelajah hingga 100 mil ( 161 km). Untuk mengisi penuh baterai dari Motiv dibutuhkan waktu hingga 3 jam dengan menggunakan soket dan 1 jam menggunakan quick charger.


Motiv mampu berlari hingga 105 km/h ( 65 mph ) dan mampu mencapai kecepatan 100 km/h ( 62 mph ) dengan waktu 15 detik. Motiv memiliki berat 730 kg ( 1,609 lbs ) dan panjang 2,690mm ( 105.9in ), lebar 1,470mm ( 57.9in ) dan tinggi  1,480mm ( 58.2in ).



Yamaha memiliki sejarah panjang di industri mobil. Misalnya, Yamaha mengembangkan mesin untuk Toyota 2000GT ( 1967 – 1970 ), salah satu ikon mobil sport di Jepang . Yamaha juga mengembangkan mesin empat silinder untuk Toyota Celica, V6 3.0 - liter untuk Ford Taurus SHO, dan mesin V8 untuk Lexus LFA dan berbagai produk Volvo.

Keputusan Yamaha untuk segera memasuki cabang roda empat disemua lini adalah kejutan bagi sebagian orang. Tapi mengingat portofolio Yamaha yang sudah membangun beragam sepeda motor, ATV, mobil salju, dan berbagai usaha four-wheel-nya, membangun mobil bukanlah menjadi hal yang sulit bagi pabrikan ini.


Pada ajang EICMA Show 2013 lalu, Yamaha juga meluncurkan Tricity urban commuter. Mobil roda tiga ini bahkan sudah dijadwalkan akan segera di produksi pada akhir tahun 2014 mendatang.


Mobil pertama Yamaha akan menjadi sebuah mobil compact dengan dua tempat duduk yang didukung dengan mesin 1.000cc. Jika benar mobil ini didukung oleh mesin 1.000cc, maka bisa dipastikan mesin tersebut ada kaitannya dengan mesin YZF-R1.



Dikabarkan Motiv kan diluncurkan pada tahun 2016. Eropa akan menjadi target pasar dari Yamaha Motiv. Apakah Motiv akan benar-benar terlahir? Menarik kita tunggu. 

 


Source : sportku.com & republika.co.id


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top