Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

NEW NISSAN MARCH

Launching New Nissan March

New Nissan March
PT Nissan Motor Indonesia ( NMI ) meluncurkan New Nissan March. New Nissan March hadir dengan pilihan Mesin HR15DE 1.5 L yang lebih bertenaga untuk melengkapi mesin 1.2 L yang sebelumnya telah hadir. New Nissan March tersedia dalam lima varian yakni 1,2 mid MT ( Rp 149,8 juta ), 1,2 mid AT ( Rp159,9 juta ), 1,2 XS AT ( Rp 169,9 juta) , 1,5 MT ( Rp 181 juta ) dan 1,5 AT ( Rp191 juta ).

Model terbaru dari Nissan March yang membawa slogan “ Fashionably Smart ”, di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/12/2013). City car yang telah terjual sebanyak enam juta unit secara global di 70 negara ini, tampil lebih segar dengan sentuhan desain baru pada eksterior, dan pilihan model baru dengan mesin berkapasitas 1,5 liter. Perubahan yang ada pada New Nissan March ini ditujukan untuk memenuhi keinginan para penggemar city car yang bergaya sekaligus bertenaga.

Semua pilihan New Nissan March tersebut hadir dengan tampilan eksterior terbaru. Grille depan memiliki desain V-strut, lampu depan, bumper depan, dan velg alloy 15-inci pun hadir dengan desain yang lebih segar. Lampu belakang juga sudah menggunakan tipe LED dan khusus untuk tipe 1,2 XS dan 1,5 sudah mendapatkan sensor parkir. Sementara di bagian interiornya New Nissan March hadir dengan nuansa hitam mengkilat serta Multi-information Display unik yang dapat menjadi pengingat ulang tahun dan agenda tahunan.

 

Source : Aswin S Prasetyo

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top