Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Nissan Unveils DAYZ ROOX And DAYZ ROOX Highway STAR

NISSAN KEI CAR
Mobil Kecil Nissan DAYZ ROOX merupakan mobil kedua hasil kerjasama Nissan dengan Mitsubishi setelah sebelumnya meluncurkan Nissan DAYZ generasi pertama. Yang unik dari New Nissan Dayz ROOX terbaru ini memiliki ukuran yang tinggi namun dimensi yang kompak dan diklaim memiliki ruang kabin yang lebih lega dikelasnya.

Bagian Eksterior New Nissan DAYZ ROOX mirip dengan Mitsubishi eK Space, tentu saja dengan Logo Emblem yang berbeda. Mengusung Desain Boxy, Mobil Kecil terbaru Nissan ini nampak elegan dan modern. Tidak hanya itu, Nissan akan melengkapi DAYZ ROOX dengan fitur - fitur canggih dan nyaman yang terbukti populer di Nissan DAYZ. Seperti, The Around View Monitor ( AVM ) untuk membantu parkir, Super UV, lapisan kaca film yang menyaring 99 persen dari sinar UV, sistem AC touchscreen. Nissan DAYZ ROOX juga dilengkapi dengan pintu otomatis model geser atau sliding yang digerakkan secara elektronis.

Sama dengan kembarannya, Mitsubishi eK Space. Nissan DAYZ ROOX ini hanya tersedia untuk pasar otomotif Jepang dan mulai dijual pada tahun 2014 mendatang.

Nissan DAYZ ROOX 2014







Nissan DAYZ ROOX Highway STAR



Source :
 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top