Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Lamborghini Huracan, Mainan Mahal Terbaru Orang Kaya Dunia

Lamborghini Huracan

Huracan mampu dipacu dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik.


Tak butuh waktu lama bagi Lamborghini untuk menghadirkan suksesor Gallardo, yang sudah " disuntik mati " oleh mereka.

Dilansir Carbuzz dan Inautonews, Minggu 22 Desember 2013, sebagai pengganti Gallardo, produsen asal Italia itu menyodorkan model anyar Huracan LP 610-4.

Kehadiran mobil ini pada akhir pekan sudah diprediksi, sejak foto-foto resminya bocor di internet baru - baru ini.

Untuk pemilihan namanya, Huracan masih diambil dari dunia adu banteng. Banteng ini dikenal akan keberaniannya yang luar biasa dan berkembang biak di Spanish Conte de la Patilla.

Desain Huracan merupakan kombinasi dari ciri khas Aventador, Sesto Elemento dan Lamborghini Miura di kisi - kisi kaca belakang.

Lamborghini Huracan

Interiornya dibuat seperti kokpit pesawat yang lebih inovatif. Ada layar 12,3 inci full collor TFT yang akan memberikan semua informasi untuk pengemudi.

Pemilihan material interior dan jok kulitnya juga tidak sembarang. Lamborghini menggunakan kulit Nappa dan Alcantara untuk interior dengan kombinasi warna yang ditawarkan.

Di sisi keamanan, sistem rem karbon keramik menjadi standar. Huracan secara keseluruhan berbobot lebih ringan dari Gallardo yakni sekitar 1,422 kg.

Untuk jantung pacunya dibekali mesin V10 5.200 cc yang menyemburkan 610 tenaga kuda. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi dual - clutch tujuh percepatan dengan tiga mode mengemudi yang disediakan, yakni Strada, Sport dan Corsa.

Huracan mampu dipacu dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik, sementara akselerasi dari 0-200 km/jam hanya memakan waktu 9.9 detik.

Huracan memiliki rasio konsumsi bahan bakar 12,5 liter per 100 kilometer. Huracan bakal diproduksi di markas Lamborghini yang berada di San'tAgata Bolognese dan pengiriman pertamanya dijadwalkan pada musim semi 2014 mendatang. 

Lamborghini Huracan, Mainan Mahal Terbaru Orang Kaya Dunia


Harga resmi Huracan akan diumumkan pada Maret 2014 di Geneva Motor Show yang menjadi debut resminya di hadapan publik.

Seperti biasanya, model terbaru ini sudah masuk daftar buaran para orang kaya dunia. Mereka tentu ingin menjadi yang pertama mendapatkan Lambo Huracan.

Source : viva.co.id Sandy Adam Mahaputra



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top