Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Chevrolet Spin Adventure

Chevrolet Siapkan Spin Edisi Khusus Adventure
Sepertinya Chevrolet kini tak hanya memfokuskan diri pada kendaraan khusus perkotaan saja, namun juga pada kendaraan yang mampu melibas segala medan alias Off Road. Adalah Chevrolet Spin yang kabarnya bakal mendapatkan atribut Crossover Off Road baru tersebut.

Dikabarkan General Motors ( GM ) Brazil tengah menyiapkan Chevrolet Spin dengan aura Crossover. Rencananya akan diperkenalkan pada Maret 2014.

Sktesa foto yang menebak tampilan Spin Adventure diracik oleh Briigato Design. Diharapkan tebakan wajah ini seperti aslinya yang masih akan diungkap oleh GM Brazil beberapa bulan ke depan.



Berhubung belum ada foto resmi dari pihak Chevrolet, gambar - gambar yang dibuat oleh Briigato Design berikut ini paling tidak sedikit gambaran perihal wujud dari varian terbaru Spin tersebut.

Kalau dilihat dari penampilan luarnya, terdapat sedikit perubahan dengan tambahan balutan plastik di bagian bumper, fender dan bagian lower body yang menambahkan kesan tangguh pada mobil ini. Sementara di bagian belakang terlihat ban cadangan yang dipamerkan seolah sengaja menunjukkan bahwa Crossover Spin ini siap merambah dunia off road.

Suspensi baru dengan ground clearance yang lebih tinggi mendapatkan paduan yang pas dengan velg baru berbahan metal alloy dan ban khusus adventure diperkirakan bakal jadi fitur baru yang melengkapi mobil ini. Sementara dapur pacunya akan menggunakan mesin berkapasitas 1.8 liter bertenaga 108 hp dan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan.

Spin bakal mulai dipasarkan di Brazil mulai bulan Maret tahun 2014.

Source : Carplace

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top