Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

Mazda Flair Crossover 2014

Flair Crossover Banner
Mazda mengumumkan mobil terbaru Flair Crossover di Jepang. Mobil tersebut hasil kerjasama Mazda dan Suzuki setelah sekian lama terjalin.

Mazda yang coba masuk pasar Mobil - Mobil Kecil ( Kei Car ), karena tidak mempunyai model, terpaksa kembali gandeng Suzuki. Setelah meminjam platform Ertiga untuk low MPV dengan mereka VX1, kemudian Suzuki Alto untuk Mazda Carol di city car, kini Mazda memakai konsep Suzuki Hustler. Dengan daya tampung 4 penumpang.

Flair yang kecil ini memiliki lima pintu, tersedia dengan Warna Two-Tone. Pada bagian bemper serta fender terbuat dari plastik yang menguatkan kesan SUV. 

Digambarkan sebagai Crossover Ringan yang menggabungkan efisiensi bahan bakar dengan kinerja yang unggul, Flair menampilkan eksterior boxy dengan cladding plastik, dan pelek 15 inci. Kebanyakan pemilik tidak akan berani untuk membawa mobil ini off-road namun Flair ini menawarkan ground clearance 175 – 180 mm.

Begitu juga mesinnya, Mazda Flair Crossover menggunakan mesin kapasitas 660cc DOHC VVT yang juga tersemat pada Suzuki Hustler. Oleh Mazda, mesin 660cc dilengkapi turbo.

Mesin kecil ini diperkuat dengan transmisi CVT. Kabarnya Mazda bakal menawarkan All Wheel Drive dan Fitur Hill Descent Control System.

Selain fitur ini, Mazda akan melengkapi Flair Crossover dengan ABS dan EBD. Dengan bodi mungilnya, Mazda mengklaim konsumsi BBM 29,2 km per liter.

Mazda Flair Crossover semakin menarik dengan pelek ukuran 15 inci dan ground clearance antara 175-180 mm. Di Jepang Mazda Flair Crossover dibanderol 1.285.200 yen atau sekitar Rp 150 juta.

Flair akan mulai dijual pada tanggal 31 Januari 2014 dan harga dimulai pada ¥ 1.285.200 ( atau setara dengan Rp. 150 jutaan ).
Ditargetkan setiap bulan 500 unit untuk pasar Jepang.


Source : Mazda

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top