Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

0 comments

All New Suzuki X-Over SX4 S-Cross 2014

All New Suzuki X-Over SX4 S-Cross 2014


Tampangnya berubah drastis. Dengan desain terkininya, tampang Suzuki SX4 jauh lebih futuristik, baik dari segi garis maupun lekuk, pun begitu degan pengaplikasian grill berlabur krom.

Suzuki juga sudah membuat SX4 terbaru ini lebih besar, dengan dimensi lebih panjang 160mm, dan lebih lebar 10mm, juga lebih tinggi 10mm  dari versi terdahulu. Sementara wheelbase juga memanjang 100mm.

Dengan begitu, Suzuki SX4 terbaru ini menawarkan ruang kabin yang lebih lapang, dengan kapasitas bagasi mencapai 430 liter dari yang sebelumnya hanya 270 liter.


 

Suzuki SX4 Terbaru Tersedia Dalam 2 Varian Mesin :

Varian pertama SX4 S-Cross memiliki performa yang ditunjang dengan Mesin Bensin, berkapasitas 1.6 liter. Dari penanaman jantung pacu tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp. Sedangkan torsi yang dibawanya mencapai 156 Nm pada 4.400 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan Transmisi Manual 5 Speed, dan Transmisi Otomatis CVT dengan tuas pada setir.

Sedangkan varian berikutnya mengadopsi performa dari Mesin Diesel Fiat 1.6 liter Multijet. Dukungan teknologi tersebut memberikan suntikan tenaga maksimal sama dengan versi diesel yakni 118 hp. Perbedaannya hanya pada torsi versi ini yang lebih tinggi hingga 320 Nm pada 1.750 rpm. Performa tersebut juga didukung dengan Transmisi 6 Percepatan.






0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top