Web Counters

I don't Own Any of These Images...I Just Found Them on The Web.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

One comments

Tema Indonesia International Motor Show 2014 - IIMS 2014

11:59 PM

Indonesia International Motor Show 2014 - IIMS 2014


“ Smart & Safe Mobility ”
 
Hal ihwal mobilitas saat ini menjadi semakin penting, karena perubahan habitat yang memaksa masyarakat untuk berubah, mobilitas disini adalah pergerakan yang lebih cepat, jauh dan berpindah tempat dengan menggunakan kendaraan bermotor. Sayangnya perilaku berkendara saat ini dinilai menjadi salah satu penyebab dampak negatif terhadap lingkungan, kesehatan dan juga bagi infrastuktur kota, dan industri otomotif adalah salah satu industri yang berada diposisi terdepan dalam hubungan rantai mobilitas masyarakat modern saat ini.


Tuntutan kepentingan dan jarak tempuh yang semakin tinggi menuntut masyarakat untuk bersikap smart& safe, mengusung mobilitas cerdas, sebuah cara cerdas dalam bertransportasi. Beruntung, saat ini berbagai teknologi pintar telah ditanamkan dalam produk kendaraan, yang dapat membantu mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil, melakukan penghematan serta penggunaan bahan bakar yang lebih efesien. 

Dari sisi safety, teknologi kendaraan saat ini pun telah dibangun dengan memenuhi standar safety internasional dan tentunya faktor terpenting adalah kesadaran manusia menjalankan safety driving, sebuah konsep atau cara berkendara yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seorang pengendara maupun kepada pengendara lainnya. Safety driving sendiri juga didukung oleh faktor sarana dan fasilitas dalam berlalu lintas.

Dengan membangun sebuah mobilitas cerdas yang terkoneksi, dan memanfaatkan teknologi, masyarakat diharapkan untuk menjalankan cara cerdas berkendara, dan mengambil inisiatif untuk memastikan mobilitas yang dapat tumbuh selaras
dengan iklim, lingkungan dan sumber daya, mendukung konsumsi bahan bakar lebih sedikit, emisi yang lebih rendah, serta memperhatikan kemanan dan kenyamanan pengendara dan sekitarnya, sebuah konsep kendaraan yang efisien untuk masa depan.

Melihat pentingnya hubungan antara teknologi dan pengendara, untuk menciptakan sebuah konsep cara cerdas berkendara, menjadi dasar tema yang dipilih The 22nd Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2014, “ Smart & Safe Mobility ” akan memayungi berlangsungnya kegiatan IIMS di tahun ini.


Teknologi Inovatif
 
Meningkatkan efisiensi transportasi melalui inovasi teknologi menjadi kunci yang sangat penting dalam perkembangan menuju masa depan,dan industri otomotif terus bekerja keras untuk menciptakan dan mengembangkan teknologi berikutnya dari kendaraan ramah lingkungan yg tidak memakan banyak energi.Produk Eco Cars yang mengusung teknologi Ecological Friendly dan Economical in Fuel menjadi produk pilihan terbaik untuk mewujudkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar yang lebih baik dengan berbagai cara, baik itu menggabungan mesin listrik dan mesin motor bakar yang
menjadi mesin hibrida ataupun rekayasa mesin dg pengunaan bahan bakar alternative lainnya seperti Bio fuel, listrik ataupun fuel cell. Eco Cars tidak hanya ramah lingkungan dari sisi gas buang sekaligus hemat bahan bakar. Di Indonesia sendiri sudah diperkenalkan beberapa kendaraan yang menggunakan teknologi Eco Cars, seperti kendaraan hybrid yang menggabungkan mesin pembakaran dalam ( internal combustion engine ) dengan motor listrik, kemudian ada juga kendaraan listrik yang menggunakan satu atau lebih motor penggerak listrik, dan didukung oleh baterai. Teknologi kendaraaan berbahan alternatif lainnya yang diperkenalkan di Indonesia adalah kendaraan berbahan bakar alternatif biodiesel yang merupakan bahan bakar alternatif terbaharukan terbuat dari berbagai sumber mulai dari minyak nabati ke limbah kedelai.


Bukan hanya teknologi ramah lingkungan yang terus dikembangkan industri otomotif, kendaraan dengan teknologi safety yang kian disempurnakan juga menjadi fokus para pemain industri ini. Sebut saja dari penggunaan teknologi dual airbag, hingga teknologi safety yang memungkinkan kendaraan memiliki kemampuan memperhitungkan kecepatan dan jarak pengereman untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Sebuah teknologi yang dimaksudkan untuk memberikan keamanan maksimal bagi pengendaranya.

Dengan bertambahnya pengetahuan akan teknologi terkini yang tersedia untuk meningkatkan efisiensi perjalanan telah menggeser preferensi konsumen, yang mulai memilih cara baru dalam berkendara dengan menggunakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan aman dikendarai namun juga ikut mendukung kelangsungan lingkungan yang lebih baik.

Sebuah investasi cerdas yang dapat mengubah kehidupan kedepannya.


Membangun Konektivitas
 
Kehidupan masyarakat dan mobilitasnya adalah sebuah hubungan yang dikoneksikan oleh sebuah kendaraan, dengan menghubungkan orang, mobil, dan mobilitas, kita mulai membangun rasa aman, nyaman, dan bahagia ketika mulai beraktivitas.


Kemajuan luar biasa dalam teknologimulai mengubah hidup manusia sejak beberapa tahun kebelakang, berbagai teknologi digital telah memungkinkan manusia behubungan dengan cepat, dan tidak hanya didunia telekomunikasi, saat ini teknologi mobilitas dengan cepat juga diterapkan didunia otomotif. Industri otomotif telah mengeksplorasi strategi yang memanfaatkan teknologi untuk meminimalkan kemacetan, mengurangi emisi, dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, sementara tetap meningkatkan kenyamanan, keamanan dari setiap mobilitas masyarakat.

Sebuah mobilitas yang terkoneksi dan terencana dengan bantuan teknologi akan membantu mewujudkan konsep mobilitas cerdas dan aman. Berbagai mode teknologi ikut ambil bagian dalam strategi pintar ini, mulai dari penggunaan kendaraan berteknologi mutakhir yang mampu membuat sistem transportasi lebih efisien, dari segi penggunaan bahan bakar dan juga rendah emisi. Teknologi kendaraan tidak dapat berdiri sendiri, teknologi digital lainnya juga turut berperan menjadikan perjalanan efisien, memberikan informasi yang akurat real-time dan menyesuaikan perjalanan untuk memenuhi kebutuhan
individu.


Teknologi sarana dan fasilitas pendukung juga tidak luput dari konektivitas yang harus dibangun, mulai dari jaringan jalan raya, hingga teknologi digital untuk mengumpulkan informasi tentang mengelola fasilitas jalan utama.

Dan tentunya hubungan berbagai teknologi pendukung tersebut dengan manusia menjadi sumber penentu utama keberhasilan konektivitas.


Smart & Safe Mobility di IIMS 2014
 
Tujuan akhir dari “ Smart & Safe Mobility ” yang menjadi tema IIMS kali ini adalah untuk medorong terbangunnya hubungan antara orang, mobil, dan mobilitas dan menciptakan sebuah masyarakat yang menyadari bahwa strategi mobilitas cerdas dibangun diatas sebuah hubungan terkoneksi antara manusia dengan teknologi, lingkungannya, serta sarana dan fasilitas pendukung.


“ Smart & Safe Mobility ” adalah sebuah sistem transportasi interkoneksi yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas manusia yang semakin kompleks, dimana saat ini kemajuan teknologi telah memungkinkan solusi cerdas untuk menerapkan
efisiensi, mengurangi pemborosan bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang berlebih yang juga memperhitungkan sisi keamanan dan kenyamanan si pengendara dan juga pengguna jalan lainnya.


Lewat tema pilihan IIMS 2014 “ Smart & Safe Mobility ”, Gaikindo ingin terus berkontribusi memperkenalkan cara cerdas bertransportasi mempergunakan teknologi dan sistem yang terintegrasi yang saling berhubungandengan infrastruktur kendaraan, yang dengan kesadaran pengendara akan menciptakan mobilitas yang lebih aman, lebih cerdas, dan efisien, pada akhirnya akan mewujudkan lingkungan yang lebih baik, dan nyaman bagi semua pihak .

Indonesia International Motor Show 2014 - IIMS 2014

Source : IMS


IIMS 2014

Indonesia International Motor Show 2014 ( IIMS 2014 ), The 22nd Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran, Jakarta tanggal 18 - 28 September 2014.

Entrance Fee and Open For Public

- 18 September 2014 : Rp.100.000 ( pk.17.00 - 21.00 )
- Senin – Kamis : Rp.40.000 ( pk.11.00 - 21.00 )
- Jumat – Minggu : Rp.60.000 ( pk.10.00 - 21.00 )

Jadwal FREE Shuttle BUS

Jadwal FREE Shuttle BUS





1 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver
















 
Toggle Footer
Copyright © 2013 Jualan Mobil All Right Reserved
Blogger Template by IVYthemes | MKR Site
Powered by Berita Satu Media | RF666
Top